Pengalaman menggunakan motor yamaha mio m3 125 blue core

Belum lama ini saya membeli motor yamaha mio cw m3 125 blue core. Alasan saya memilih yamaha mio m3 blue core adalah dominasi motor honda beat dan batik yang sangat banyak. Bisa dikatakan didaerah saya 90% pengguna honda matic. Dan saya ingin yang berbeda saja alias anti mainstream.

Saat ini sudah hampir 1000km penunjukan di odometer. Nah disini saya mau mencurahkan bagaimana pengalaman menggunakan motor yamaha mio m3 125 blue core ini.

Langsung saja tanpa basa basi ya sobat.

Pertama desainnya benar benar fres dan sangat berbeda dengan mio sebelumnya.

Keduanya adalah sangat nyaman dinaiki. Antara badan dan tangan saat memegang stang sangat pas. Tidak terlalu tinggi dan rendah. Bahkan bisa saya katakan jauh lebih nyaman ketimbang mengendarai batik 125.

Ketiga adalah tarikan mesinnya bisa dikatakan kenceng, sudah beda dengan mio sebelumnya. INi mungkin karena penambahan CCnya.

Keempat adalah suspensinya kurang nyaman jika kita pakai sendirian di jalan yang terjal. Beda jika kita goncangan sama orang yang berat badannya seimbang. Akan membantu suspensi menjadi lebih enak.

Kelima adalah pancatan atau pijakan penumpang yang terlalu ke depan, ini sangat menganggu saat pengemudi menjolorkan kaki saat di keramaian jalan yang mengharuskan motor jalan pelan.

Keenam dari pengalaman menggunakan motor yamaha mio m3 125 blue core adalah lampu depan kurang fokus. Perbedaan lampu jauh dan dekat yang kurang signifikan. Lampu depan nyala terus.

Ketuju adalah bahan bakar. Yamaha mengklaim 1 liter bis menempuh 55km, kenyataanya say bisa mencapai 60km dengan kecepatan 40-60km/jam.


Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar